D3 Keuangan Dan Perbankan

  1. Menghasilkan lulusan Ahli Madya di bidang Keuangan dan Perbankan yang kompeten, terampil, handal, berkepribadian, berwawasan, siap kerja dan siap bersaing di tingkat lokal maupun nasional.
  2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian yang dapat memberikan kontribusi pada dunia bisnis dan perbankan, serta meningkatkan publikasi ilmiah nasional maupun internasional.
  3. Meningkatkan karya pengabdian masyarakat melalui kerjasama kemitraan dengan dunia usaha, perbankan, pemerintah maupun masyarakat.
  4. Meningkatkan prestasi mahasiswa dalam kegiatan penalaran, seni dan budaya, kewirausahaan dan olahraga tingkat lokal dan nasional.
  5. Meningkatkan sistem penjaminan mutu internal.
Visi

Menjadi Program Diploma terbaik yang menghasilkan lulusan Ahli Madya di bidang Keuangan dan Perbankan yang profesional di Provinsi Papua pada tahun 2025

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran profesional dalam bidang keuangan dan perbankan untuk menghasilkan lulusan Ahli Madya yang berkepribadian, berwawasan, dan siap kerja.
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian di bidang keuangan dan perbankan yang bermanfaat bagi dunia bisnis dan perbankan.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam bidang keuangan dan perbankan melalui kemitraan dengan dunia bisnis dan perbankan.
Alamat Website https://stie-portnumbay.ac.id/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!