S1 Manajemen

  1. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing serta menguasai bidang manajemen yang berkelanjutan melalui Iptek dan berjiwa wirausaha.
  2. Menghasilkan dan mempublikasikan hasil penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang manajemen dalam mendukung program pengembangan manajemen yang berkelanjutan.
  3. Menghasilkan Pendidikan Tinggi yang berorientasi pada penjaminan mutu.
  4. Menghasilkan tingkat kerjasama secara Regional dan Nasional dengan perguruan tinggi dalam maupun luar negeri, lembaga pemerintah/swasta dan stakeholder guna peningkatan kualitas lulusan.
Visi

Menjadikan Program Studi Manajemen Yang Unggul, Berjiwa Wirausaha dan Menghasilkan Lulusan Yang Mendukung Pengembangan Ilmu Pengetahuan Manajemen Yang Berkelanjutan Pada tahun 2020

Misi
  1. Menyelenggarakan Pendidikan dalam bidang manajemen yang berbasis kompetensi, berkelanjutan melalui IPTEK, dan kewirausahaan.
  2. Menyelenggarakan Penelitian dan Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang didasarkan pada IPTEK yang berkelanjutan dalam bidang manajemen.
  3. Menyelenggarakan Pendidikan dan Pengajaran Berbasis Penjaminan Mutu.
  4. Peningkatan kerjasama dengan Perguruan Tinggi, Lembaga Pemerintah/Swasta dan Stakeholder dalam menunjang Tridarma Perguruan Tinggi.
Alamat Website https://stie-portnumbay.ac.id/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!